Friday, December 5, 2014

Kami.


“Tak kenal maka tak sayang”

Begitu bunyi salah satu peribahasa dari beberapa yang saya tahu dan percaya/yakini/benarkan.

---------------------------

Kami berdua berteman dari SMA tapi sebenarnya kami hanya berteman tanpa mengenal, hingga kami diterima di kampus yang sama, dan sejak itulah kami baru memulai perkenalan.

Semenjak menjadi mahasiswa baru, kami banyak menghabiskan waktu bersama. Saling menemani acara kampus, berkeliling fakultas, kantin, naik bikun, dll. 

Sederhana, berulang-ulang, dan menyenangkan

Selama itulah kami mulai memahami dan menyeimbangi pribadi masing-masing. Ada banyak perbedaan dan persamaan. Sepertinya kami tidak pernah mempersalahkan perbedaan. Kami hanya terlalu bersemangat karena memiliki banyak persamaan.

Walaupun kami sudah satu sekolah sejak SMP, namun kami dipersatukan saat bersama-sama ingin menjadi dewasa. Mungkin karena itu kami menemukan banyak persamaan. Mulai dari pemikiran, prinsip, cara pandang, perjuangan, kesabaran, dll.

Tiada kesepakatan, perkenalan berubah menjadi persahabatan.

Setelah pengumuman Ujian Nasional

Setelah pengumuman SNMPTN dan SIMAK UI

MABA yang menjajal Perpus UI


Kami adalah

Widya Nur Apriani Mardhatillah dan Chairani Mecca A.

---------------------------

Pada tanggal 23 September 2012, saya mendapati notification berupa album foto di facebook dengan judul "Maba UI 2012" sebanyak 32 foto dengan catatan disetiap fotonya. Kemudian saya baru menyadari, dalam album tersebut, Widya secara panjang lebar menceritakan diri saya ketimbang dirinya sendiri. Hebatnya dia, album foto ini adalah obat rindu karena suatu hal yang mengakibatkan kami tidak dapat beraktivitas seperti apa yang kami lakukan selama menjadi maba.





kebahagiaan kami akan terus terabadikan


Walaupun kenyataannya,
Niat berbanding terbalik dengan perbuatan.
Beginilah kegiatan kami jika berencana belajar SNMPTN bersama. 
Nonton TV, tidur, main handphone, ngobrol, makan, dsb.



-cont 

No comments: